Cara mengirim SMS yang benar ke Cewek

Posted by Erwin Petas Selasa, 29 Mei 2012 0 komentar

Send Her The Right SMS


Hi lad, today we are going to talk little bit about texting and how not to mess it up.
Since a lot of you seems to have a lot of trouble on texting women.
So here we go.

1.Never send the meaningless text

Tidak ada satupun wanita di dunia ini yang ingin menerima SMS berisikan kata-kata  yang lemah, tidak berbobot, tidak kreatif dan terutama tidak berkarakter.
Contoh :
“Hi, apa kabar?”
“Lagi ngapain ?”
Mereka lebih senang menerima SMS yang menggambarkan karakter atau kehidupan yang sedang anda miliki.
Contoh :
“Masih ingat dengan orang ganteng di dago car free day kemarin ?”
“Baru selesei nulis.Tiba-tiba inget suara ketawa lu”

2.Be different than everyone else

Dapat anda bayangkan berapa banyak pria yang mengirim SMS kepadanya dalam satu minggu ?
Apalagi jika ia adalah wanita cantik, cerdas dan baik hati.Hmm..
Lalu apa yang dapat membedakan anda dengan pria lainnya ? Tentu saja, sms yang anda kirim.
TIPS :
- hindari pertanyaan secara langsung (direct question)
-  Kirim SMS yang sedikit fun, tanpa harus menjadi seorang joker
Contoh :
“Hey, berhenti mikirn gw donk :P
“Baru liat prof pict kamu.Tambah sexy aja.Naik berapa kilo ? :D

3.Don’t be so serious, keep it light.

Tujuan anda berkomunikasi dengannya bukanlah untuk menjadi wartawan ataupun bos. Hindarilah wawancara.
Contoh wawancara :
“Kamu suka makan apa ?”
“Klo malem minggu ngapain aja ?” 
Ingat selalu bahwa anda sedang membangun sebuah ketertarikan dan kenyamanan, bukan untuk mengetahui biography nya.

4.Don’t be an asshole

Anda tau apa itu asshole ? Ya, pria yang menceritakan semua prestasi, jabatan, prestasi dan lainnya untuk mencari validasi/penghargaan. Apakah anda salah satunya ? Baguslah jika anda telah sadar.
TIPS : Jadilah sedikit misterius.
Contoh :
Wanita : “Kamu sekarang sibuk ngapain ? Masih kerja ?”
Gw : “Kenapa tiba-tiba nanya kesibukan ?”
Wanita : “Ya udah klo gk mau ngasih tau juga gpp kok.”
Gw : “Kesibukan gw lagi mikirin seorang wanita tercantik”
Wanita : “Hah ?  Kamu lagi mikirin siapa ?”
Gw : “Kamu bakalan dapet jawabannya hari rabu”
Wanita : “Hari rabu ?”
Gw : “Yup karena rabu gw ama lu bakalan ketemu dan makan malam.:D”
Wanita : “Hahaha dasar cowo aneh.Siapa juga yang mau ketemuan sama kamu :P

5.Make it simple

Kirim sms anda sesederhana mungkin.Hindari kata-kata yang terlalu panjang dan hiperbolic.
Seperti :
“Ok, gw bakalan dateng ya.”
“Dah lama gk denger kabar dari lu” 
Ingat : SMS yang anda kirim merepresentasikan siapa diri anda.
SMS yang lebay menggambarkan bahwa pengirimnya adalah pribadi yang alay.haha

6.Be patient and Unpredictable

Bersabarlah.
Anda tidak perlu langsung membalas SMS yang ia kirim, jika sedang berada dalam kesibukan.
Dan jangan kirim SMS jika ia belum sempat membalas SMS anda yang lalu.
Contoh yang kurang tepat, yang biasa dilakukan hampir seluruh pria :
“SMS gw kok gk dibales? Lagi sibuk ya ?”
“Lagi ngapain ? SMS gw yang tadi masuk kan?” 
Ada kalanya anda harus membuat ia penasaran.
Perubahan banyaknya frekuensi SMS, dapat membuat anda menjadi lebih menarik sebagai pria yang susah ditebak (unpredictable).
Sebagai bonus saya berikan contoh sms dengan seorang wanita tercantik mahasiswi FSRD-ITB.
(tentunya publikasi ini telah mendapat persetujuannya)
Reedz : “Profile pict yang kemarin kenapa diganti ?”
Mrs.Txx : “Hehehe.. emang prof pict yg sekarang kenapa ?”
Reedz : “Ya gpp, aku suka aja prof pict yg kemarin.”
Mrx.Txx : “Gimana kabar kamu?”
Reedz : “Kabar aku lagi ingin ngobrol ama kamu.”
Mrs.Txx : “Kapan mau ketemu ? haha”
Reedz : “Nakal y minta ketemuan.:P”
Mrs.Txx : “Koq nakal ? kan cuma ketemu :P
(setengah jam kemudian prof pict telah berganti.dan 2 hari kemudian kami berkencan)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mengirim SMS yang benar ke Cewek
Ditulis oleh Erwin Petas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasidarigue.blogspot.com/2012/05/cara-mengirim-sms-yang-benar-ke-cewek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ERWIN support ERWIN - Original design by Petas | Copyright of Gudangnya Informasi Menarik.