Pria Sembunyikan 5 Hal Ini dari Wanita

Posted by Erwin Petas Rabu, 28 Desember 2011 0 komentar
MESKI menjadi sepasang kekasih ataupun suami istri, tak semua pria nyaman mengungkapkan banyak hal. Terbukti, ada beberapa hal yang disembunyikannya dari wanita. Apa sajakah itu?
 
Sikap pria yang “cool” terkadang membuahkan sisi misterius pada pria. Dan, di balik sisi misteriusnya tersebut, tak jarang pria pun menyembunyikan beberapa hal dari wanita. Nah, jika ingin mengetahuinya, berikut bocorannya seperti diungkap Times of India.




Pria inginkan wanita bergaul dengan teman-temannya
 
Bagi pria, mereka tidak hanya menginginkan pasangannya mencintai dirinya semata, tapi juga bergaul dengan teman-temannya. Mereka tidak mungkin bergaul sepanjang waktu tapi setidaknya ketika ada kesempatan, maka wanita dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk bersosialisasi dengan teman-temannya.


Pria tidak suka ketika wanita “memuja” pria lain
 
Entah itu seorang artis terkenal yang menjadi idola sekalipun atapun sosok lainnya, pria sangat tidak menyukai ketika pasangannya memuja pria lain.


Pria khawatir jika pasangannya menemukan sosok yang lebih baik darinya
 
Kekhawatiran pria pada pasangannya jika dia bakal menemukan sosok yang lebih baik darinya memang kerap menghantui. Hal ini sering membuat dirinya sangat tidak nyaman. Meski demikian, pria selalu pandai menyembunyikan kekhawatirannya tersebut ketika di hadapan pria.


Pria menyukai pelukan
 
Terutama ketika agenda seks sedang berlangsung, pria menginginkan Anda untuk memeluknya dan tidak sekadar berpegangan tangan atau menyentuh lengannya.


Tidak menceritakan apa yang terjadi malam ini terhadap pria lain
 
Pria sangat tidak menyukai ketika wanita membicarakan apa yang dilakukannya bersama dengan pasangannya kepada orang lain. Apakah kegiatan mereka hanyalah olahraga, main sepeda, naik mobil, dan sebagainya. Intinya, pria sangat tidak tertarik dengan hal tersebut.


Sumber : Okezonedotcom
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pria Sembunyikan 5 Hal Ini dari Wanita
Ditulis oleh Erwin Petas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasidarigue.blogspot.com/2011/12/pria-sembunyikan-5-hal-ini-dari-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ERWIN support ERWIN - Original design by Petas | Copyright of Gudangnya Informasi Menarik.