Biasakan Menulis Sebelum Tidur

Posted by Erwin Petas Kamis, 29 Desember 2011 0 komentar
Ada yang punya kebiasaan itu? mungkin dulu orang biasa menuliskan kejadian hari ini yang terkesan ke dalam sebuah diary. Menuliskan hari ini telah berbuat apa saja, bertemu dengan siapa saja. :idea:
Ada bagusnya mungkin, mengungkapkan perasaanya dalam bentuk tulisan. Sekarang masih adakah seperti itu, menulis diarynya. Mungkin sekarang telah tergantikan dengan sosial media. Dengan twitter atau orang bisa berbagi apa yang dirasa atau dilakukannya. Sekarang tulisan itu tidak hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga dibagi dengan teman-temannya. ;)
Dunia kertas kini sudah tergantikan dengan dunia digital, sama halnya dengan photo kini kita bisa membuat  secara online, baik di facebook maupun flickr. Tentunya begitu juga dengan menulis, tak lagi di buku diary tapi beralih ke blog. Arsip yang akan bisa dilihat atau dibuka kembali, bisa dilihat orang lain. Hanya saja kita harus pintar membagi mana yang bisa dilihat untuk umum dan mana yang rahasia pribadi. :mrgreen:
Hari ini minggu, hari libur untuk saya dan mungkin juga kalian semua. Melakukan apa yang biasa dilakukan oleh orang yang senin sampai sabtu kerja. Yaitu cuci pakaian atau membersihakn rumah, mencuci motor dan sebagainya. Berkumpul dengan keluarga. Dan hari ini, seperti hari-hari biasanya waktu saya banyak untuk online, menulis 2 postingan yang saya jadwal. dengan sistem menandu tulisan. Mempublisnya secara rutin untuk 
Hari ini memulai membiasakan diri menulis sebelum tidur, mengungkapkan kegiatan hari ini dan perasaan atau ide yang mungkin ingin juga kalian ketahui. Katanya menulis diary sebelum tidur itu juga bisa buat tidur jadi nyenyak. Besok hari senin, segala kegiatan atau rutinitas kembali dijalani. Mari persiapkan diri untuk esok yang lebih baik :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biasakan Menulis Sebelum Tidur
Ditulis oleh Erwin Petas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasidarigue.blogspot.com/2011/12/biasakan-menulis-sebelum-tidur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

ERWIN support ERWIN - Original design by Petas | Copyright of Gudangnya Informasi Menarik.