Mutiarabijak.com: Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta

Posted by Erwin Petas Senin, 09 September 2013 15 komentar
Kata Mutiara Bijak

Mutiarabijak.com: Kata-kata mutiara dan kata-kata bijak cinta , Merupakan suatu kata atau kalimat yang mungkin kita butuhkan untuk membuat kehidupan sehari-hari kita lebih bermakna. Tak hanya itu saja, kata mutiara pun berguna untuk mengawali hari-hari kita yang penuh aktivitas yang dapat menyita waktu kita.
Ada suatu website di dunia online ini yang website yang menyediakan banyak sekali kata mutiara yang dapat membuat orang patah semangat menjadi semangat kembali dengan membaca kata bijak dari website tersebut. Website tersebut adalah www.mutiarabijak.com. Jika Anda membutuhkan kata bijak, kata semangat, atau kata bijak cinta untuk membuat wanita terpesona maka website tersebut merupakan suatu tempat yang tepat.

Website Seperti Apa Mutiara Bijak?

MutiaraBijak merupakan suatu website kutipan terbesar di Indonesia. Website ini mendidik dan menghibur pembaca dari segala usia dengan kami senantiasa menghadirkan kutipan kata mutiara dari tokoh paling populer. Kami sangat bersemangat dengan hal-hal yang mengenai kata mutiara dan kata bijak, dan misi untuk berbagi pengetahuan dengan dunia.

Sumber : http://www.mutiarabijak.com/p/about.html

Terdapat Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta Disana

Mutiara bijak selalu menyediakan kata mutiara yang bermanfaat diantaranya, kata cinta, kata mutiara kehidupan, kata bijak persahabatan, hingga kata lucu dan kata bijak dari tokoh-tokoh terkenal seperti Abraham Lincoln, Albert Einstein, Khalil Gibran, dan tokoh lainnya.

Contoh – Contoh Kata Mutiara Disana
Kata Bijak Dari Tokoh Terkenal

Dari beberapa katagori yang disediakan oleh mutiara bijak, ada terdapat kata bijak dari toko terkenal, berikut kata bijak dari mereka.
  • Betapa pun banyaknya kucing berkelahi, selalu saja banyak anak kucing lahir.-Abraham Lincoln-
  • Intuisi lebih penting daripada penjelasan. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. -Albert Einstein-

Kata Bijak Cinta

  • Sepanjang kita suka pamer, maka penyakit cinta dunia tidak akan hilang. Fitrah manusia suka keindahan, tapi bukan berarti jadi diperbudak oleh keindahan. -Abdullah Gymnastiar-
  • Jalinan kasih sayang tidak bisa dipaksakan. Bisa saja orang berpura-pura pengasih tapi dengan cara itu kelak dia akan meringis perih. -Abdullah Gymnastiar-

Kata Mutiara Persahabatan

Selain katagori diatas mutiara bijak juga memberikan suatu kata mutiara dari persahabatan, dibawah ini sebagai contoh kata mutiara yang disediakannya.
  • Penerima Nobel Sastra, Rolland berkata : Teman yang mengerti anda akan membuat kepribadian anda berkembang. -Romain Rolland-
  • Pada teman yang paling baikpun kita tidak dapat meminta apa yang tidak dapat diberikannya. -Alban Goodier-
  • Perilaku yang baik mengundang senyum menarik. Senyum menarik banyak teman. Teman lebih baik dari harta kekayaan. -David Dunn-


Jika Anda ingin dikirimkan kata-kata mutiara setiap hari, maka Anda dapat mendaftar atau berlanggan lewa email melaui form “Langganan” yang terdapat di website mutiarabijak. Dengan Anda mendaftar atau berlanggan maka dengan otomatis Anda akan mendapatkan kata mutiara dan kata bijak cinta setiap hari.

Semoga artikel yang saya buat kali ini “Mutiarabijak.com: Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta” bermanfaat untuk Anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mutiarabijak.com: Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak Cinta
Ditulis oleh Erwin Petas
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasidarigue.blogspot.com/2013/09/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

15 komentar:

Unknown mengatakan...

nice kata-kata mutiaranya http://elucidator-comunity.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

gw nubi lho, ikutan lomba nya ya hahaa..

eh sekalian follow dong :p

www.mrjackkaskus.blogspot.com

Slashky Gitaris mengatakan...

wah, aku suka sekali dengan kata-kata mutiara.
nice info !

4ripin mengatakan...

good luck moga berhasil :D dengan kata bijak dan cintanya

MASTW mengatakan...

Bagus dan sangat memberikan pencerahan
Untuk kata-kata Lucunya mana

http://berbagi2gratis.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

bagus banget gan cocok untuk inspirasi ya,,,

saya tunggu kunjungan balik anda,,,

misiane mengatakan...

Nyimak artikel gan, kunjungan siang

Holidan mengatakan...

keren keren gan kata mutiaranya

Unknown mengatakan...

sip, semoga menjadi orang bijak ya

LekSans mengatakan...

nice ,ditunggu visit backnya reen48ever.blogspot.com

Unknown mengatakan...

wah, mantap gan dengan kata-kata mutiara.

http://kitatauinfo.blogspot.com/2012/06/kata-mutiara-albert-einstein.html

music is a new religion mengatakan...

kata mutiara nya mantab..

bungbulang mengatakan...

wah ane masi dibawah nubi, jadi lum panatas ikutan kontes seo, semoga kontes soe nya sukses, jangan lupa wat agan-agan kujungannya ke blog ane

Internet Marketing mengatakan...

so sweet sekali hihihi

wellnesspitch mengatakan...

Wellness care is a very important lifestyle choice that many people like to make. Whether the choice for wellnesspitch.com/ care came out of a serious past injury or an athlete just to be at top physical shape, it really doesn't matter. What does matter is that you made a choice to take care of your body and decided to be proactive with your health and life.

Posting Komentar

ERWIN support ERWIN - Original design by Petas | Copyright of Gudangnya Informasi Menarik.